oleh

CEMBURU BUTA’ Lelaki Asal Gowa Ini Tega Tikam Isterinya

GOWA | Indonesia Ekspress _ indeks.co.id — Lelaki asal Desa Tanete Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menghujani isterinya dengan sebilah badik tepat dibawah ketiak sehingga korban dilarikan ke Rumah Sakit, Senin 22 Agustus 2022.

Pelaku diduga kuat karena cemburu buta kepada isterinya sehingga tega melakukan penikaman kepada kepada wanita yang baru 11 bulan ia nikahi, ucap sumber.

H.Abdul Muttalib,S.Sos Kepala Desa Tanete saat di konfirmasi awak media indeks.co.id. mengatakan, Ia benar dia itu cemburu buta kepada Isterinya, dimana sudah ada sekitar dua bulan pisah ranjang sesuai keterangan keluarga korban (Mawar), ujar H.Abdul Muttalib yang akrab disapa Daeng Ngemba.

“Sekitar pukul 11.30 tadi siang, Reski (Pelaku_red) menikam isterinya menggunakan badik,sekitar 10 cm dalamnya tepat dibawah ketiak, kejadiannya di Desa Tanete Dusun Bongkina Malakaji,”kata Daeng Ngemba.

Akibat luka yang dialami Mawar (korban) penikaman sang suami, harus dilarikan ke Rumah Sakit Syech Yusuf Kallongta Gowa.Korban dilarikan ke Rumah Sakit menggunakan Mobil Ambulance untuk mendapatkan pertolongan, sampai berita ini di tayangkan, awak media belum mendapatkan informasi terkait keadaan korban (Mawar).

Pasca kejadian pihak Kepolisian Resor (Polres) Gowa mengamankan Reski (25) pelaku di Tahanan Polres Gowa untuk proses hukum dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Lilik)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Danrem 142/Tatag dan Kahubdam, Ini yang disampaikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *