oleh

Dukung Go Digital Launching Winjek Disambut Antusias Customer, Mitra, Driver Warga Kabupaten Muna

INDEKS.CO.ID | MUNA — Dengan adanya revolusi industri 4.0 banyak membawa perubahan di berbagai sektor seperti bisnis / usaha dengan memanfaatkan sarana teknologi secara online melalui aplikasi, olehnya itu PT Winjek Tekno Sayadi melaunching layanan dan transportasi berbasis digital yang digelar di Hotel Tiga Dara Syariah Kota Raha Kabupaten Muna,Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Pimpinan, Manajemen Winjek dan sejumlah pelanggan, driver di daerah ini,Kamis 21 Juli 2022.

” Kegiatan ini sekaligus dijadikan sebagai ajang berbagi pengetahuan, silaturahim bersama customer, driver/ mitra.
Owner Winjek, Aswin saat memberikan sambutan pada kegiatan ini mengatakan bahwa “produk Winjek merupakan platform bertujuan untuk mendukung tranformasi digital di Indonesia khususnya di Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara”, tuturnya.

Dalam aplikasi winjek ini terdiri dari 3 aplikasi yaitu aplikasi driver, aplikasi pelanggan, aplikasi mitra (masih dalam pengembangan).

Aplikasi ini mempermudah driver menemukan lokasi penjemputan pelanggan secara akurat, dan juga tidak hanya memberikan pelayanan bagi penjemputan saja, tapi juga digunakan untuk pengantaran barang bagi mitra-mitra yang tertera dalam aplikasi, serta berbagai macam pelayanan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan.

Dalam pertemuan ini pihak manajemen Winjek tak lupa juga menjelaskan semua fitur-fitur yang ada dalam aplikasi kepada peserta secara detail dengan harapan peserta/driver tidak bingung mengunakan aplikasi ini.

Dan juga General Manager Winjek, Safruddin di sela-sela kegiatan ini berharap dengan hadirnya Winjek di kabupaten Muna bisa menjadi solusi terbaik, semua bisa berbenah terkait sistem aplikasi dengan saling menguntungkan sesuai dengan tag linenya yaitu Win-win Solution.

Dan juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan Winjek dan driver yang telah mengikuti, mensukseskan kegiatan ini dengan penuh antusias.
Sementara itu salah satu driver mengatakan bahwa dengan adanya aplikasi Winjek sangat mudah, membantu untuk mendapatkan pelanggan/penumpang atau mengantar orderan mitra cukup dengan mengaktifkan, melihat aplikasi di handphone saja. (Red/im)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tutup Pelatihan Assessor Assessment Center Polri, Personel Polda Sultra Ditekan Untuk Menjaga Integritas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *