oleh

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Perbatasan

JAKARTA _ INDEKS.CO.ID — Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu warga dalam perbaikan jalan desa yang berlobang di Desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/4/2022).

Dijelaskan, jalan desa ini merupakan jalan yang terhubung dari Desa Sei Tekam dengan Sei Beruang dan bisa juga dilewati menuju daerah Sekayam.

“Jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas baik kendaraan bermotor maupun jalan kaki, oleh karena itu anggota Satgas kami terus membantu membenahi jalan ini agar saat hujan tidak membahayakan warga yang melintas, ” ucapnya.

Di tempat terpisah, Antonius selaku warga setempat mengatakan, jalan ini bila musim hujan cepat sekali berlumpur dan terbentuk seperti kubangan, jika tidak diperbaiki akan membuat kendaraan bermotor kesulitan untuk lewat. Kami sangat senang dan terbantukan atas kehadiran Bapak Satgas yang telah membantu kami dalam pembenahan jalan desa ini, ” pungkasnya.

SUMBER : DISPENAD
REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  HUT Sultra ke-58, Gubernur: Mari Rawat Rasa Bangga dan Cinta Pada Daerah Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *