oleh

Bupati Soppeng, Apresiasi Fasilitas Masjid Taqwa Ujung Baru

SOPPENG _ INDEKS.CO.ID — Bupati Soppeng Andi Kaswadi, Apresiasi Fasilitas Masjid Taqwa Ujung Baru, dikatakannya, Masjid itu tidak perlu besar yang penting nyaman bagi jamaah dalam beribadah,” Ucap Kaswadi saat menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj sekaligus peresmian fasilitas baru Masjid Taqwa Ujung Baru, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (10/3/2022) malam.

Kaswadi memberi contoh bagaimana Masjid Taqwa Ujung Baru bisa memberikan fasilitas memadai bagi para jamaah ditengah Keterbatasan yang dimiliki.

“Kita apresiasi karena tidak semua masjid memiliki fasilitas seperti Masjid Taqwa ini, karena itu juga tergantung kemampuan manajemennya. mengelola dan menata masjid seperti ini butuh orang kreatif, tidak serta merta orang yang punya uang bisa menata masjid yang seperti ini,” ujar Kaswadi.

A. Kaswadi juga meminta agar dana yang terkumpul dari infaq/sodaqoh di Masjid-masjid bisa segera disalurkan untuk kebaikan. Dana infaq/sodaqoh menurutnya jangan hanya disimpan untuk memperbanyak kas, tanpa sudi untuk segera dibelanjakan demi kenyamanan jamaah.

“Jangan coba main-main dengan dana umat ini, satu sen pun akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” pungkas H. A. Kaswadi. (**)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hadapi Kemarau, Distan Soppeng Berharap BENDUNGAN POTTINGENG Siap Suplay Air

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *