oleh

Bacarita Anak Kampung Arif Pamana Anggota DPRD SBB Fraksi PKB Serap Aspirasi Masyarakat  Saat Reses

Seram Bagian Barat _ indeks.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Arif Pamana, menggelar reses di Kecamatan Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa, Minggu (6/3/2022).

Dalam reses yang berjudul “Bacarita Anak Kampung itu,”Arif Pamana menyampaikan bahwa kehadirannya di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar secara langsung aspirasi dari masyarakat.

“Kehadiran saya disini untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat. Dan banyak yang mengusulkan untuk pembangunan di Desa Kelang Alang Saude ini, dan saya akan mengabulkan permintaan dari masyarakat,” tutur Arif.

Menurutnya, terdapat beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat. Diantaranya pembangunan Masjid, bantuan sarana prasarana pendidikan, olahraga, jalan dan beberapa alat tangkap ikan bagi Nelayan ,”jelas Arif

Dirinya beraharap masyarakat dapat mengawasi dan saling membantu pembangunan yang akan dilakukan Desa Kelang serta ikut memelihara dan menjaga bantuan-bantuan Pemerintah.

“Karena itu aset daerah untuk kepentingan masyarakat desa, maka kita sama-sama saling menjaganya dengan baik. Kemudian dari semua aspirasi itu Insya Allah kami akan perjuangkan,” pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga menyempatkan diri menjenguk warga Kelang Alang Saude yang sedang sakit, sekaligus memberikan bantuan uang tunai 2 juta rupiah untuk membantu meringankan serta memberikan bantuan kepada sejumlah ibu-ibu Kelang Alang Saude.

Masyarakat pulau Kelang Alang Saude pun sangat berterima kasih atas kehadiran dan bantuan dari Anggota DPRD Kabupaten SBB itu yang telah memberikan bantuan serta menyerap usulan dan aspirasi masyarakat pulau Kelang.

“Mewakili masyarakat pulau Kelang Alang Saude, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Anggota DPRD Kabupaten SBB Arif Pamana. dengan hadirnya Pk Arif di Negeri Kami tentunya kami berharap apa yang telah kami sampaikan dapat direalisasikan” ucap salah satu tokoh masyarakat pulau Kelang Alang Saude.
Redaksi : Andi Jumawi
Laporan : Syuaib Pattimura

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  STIE dan STMIK Lamappapoleonro Soppeng Resmi Menjadi Universitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *