oleh

Tim Bayonet Batu-Batu Menang Telak 3-2 Atas Kesebelasan Sewo Putra Pada Laga Final Donri-Donri CUP II 2022

Soppeng _ indeks.co.id — Turnamen sepak bola Donri-Donri Cup  II Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola desa Donri-Donri, Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi ditutup Wakil Bupati Soppeng, Jumat (4/3/2022), dimana pelaksanaan kegiatan olahraga tersebut mulai tanggal 17 Februari sampai 04 Maret 2022.

Tim yang maju pada partai final Donri-Donri Cup II Tahun 2022 ini adalah kesebelasan Bayonet melawan tim kesebelasan Sewo Putra .Pertarungan sengit antara kedua tim kesebelasan,dalam waktu 2×45 menit hanya menciptakan skor 0-0, hingga akhirnya wasit memutuskan agar dilakukan tendangan adu penalti.

Akhirnya tim kesebelasan Bayonet Batu – Batu mengalahkan tim Sewo Putra dengan skor akhir 3-2.

Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide,MP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Donri-Donri Cup II tahun 2022 ini terlaksana dengan baik dan sukses.

Kita telah sukses melaksanakan turnamen Donri-Donri Cup II Tahun 2022 ini dimana pelaksanaan kegiatan mulai tanggal 17 Februari sampai 04 Maret 2022 tanpa ada hambatan, dan saya ucapkan terimakasih kepada kita semua, juga kepada kesebelasan yang telah bermain dengan sebaik-baiknya, yang juara jangan cepat puas, karena ini bukan yang terakhir, yang kalah harapan masih ada,” Kata Wakil Bupati.

“Kepada tim yang keluar sebagai juara kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah di raih, jangan cepat merasa puas,teruslah berlatih,asah kemampuan untuk menghadapi event-event yang lebih besar kedepannya,” Ujar Ir.Lutfi Halide,MP.

Kepada tim yang belum berkesempatan meraih kemenangan, jangan patah semangat terus berlatih dengan tekun kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan,” Tuturnya. Insya Allah untuk tahun yang akan datang kita bisa laksanakan kembali event seperti ini.

BACA JUGA  WADAN STTAL BUKA MET NPS DI KAMPUS STTAL

Pada Sambutan.Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide,MP mengajak masyarakat untuk ikut di vaksinasi,dan selama pertandingan ada 495 orang penonton ikut Vaksinisasi Covid 19.

Hadir dalam partai final tersebut Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syahruddin M.Adam,Wakil Ketua I  Andi Mapparemma, Wakil Ketua II Riswan serta beberapa anggota DPRD lainnya diantaranya Andi Syamsurijal,Hj.Insana, S.Pd,SD, Chandra Muchtar, Nasfidin , Camat Donri-Donri beserta Forkopimca Kecamatan Donri-Donri ( wyh )
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *