oleh

Mobil Suzuki Escudo Terbakar di Depan Kantor DPRD Sumenep

Sumenep _ indeks.co.id — Sebuah mobil Suzuki Escundo bernopol M 1549 AJ terbakar di pinggir jalan Trunojoyo, depan Kantor DPRD Sumenep, Desa Bangselok, Kecamatan Kota, Sumenep, Kamis (17/02/2022) sekitar pukul 09.35 WIB.

AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan bahwa mobil yang terbakar tersebut milik Kholilur Rahman warga Dusun Ares tengah, Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Korban bersama sama dengan Ica (istrinya) berangkat dari Desa Talang, Saronggi dengan tujuan Kota Sumenep dengan mengendarai mobil miliknya.

“Saat tiba di Jl. Trunojoyo atau depan kantor DPRD Sumenep, korban melihat ada kepulan asap dari Kap depan mobil yang dikendarainya,” jelasnya dalam keterangan yang diterima, Kamis (17/02/2022) Siang.

Mantan Kapolsek Kota ini melanjutkan, mengetahui hal tersebut terjadi korban bersama istrinya segera turun dari mobil dan menghubungi petugas kebakaran.

” Tak lama kemudian 1 unit Damkar Sumenep melakukan penyemprotan terhadap mobil milik korban yang terbakar,” jalasnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sementara  tafsir kerugian mencapai 40.000.000,- (Ziyad)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polri dan KPI Bahas Persiapan Hari Penyiaran Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *