oleh

Berbagi Dengan Masyarakat, H.Suwardi Haseng, Ini Perlu di Tengah Pandemi Covid-19

Soppeng _ indeks.co.id — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Golongan Karya (GOLKAR) H.Suwardi Haseng, SE melakukan Reses di masa Sidang ke – II Tahun 2021-2022 menemui langsung warga di sejumlah tempat di Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan untuk berbagi sedekah.

VIDEO GOLKAR BERBAGI :

“Hal ini perlu kita lakukan, dimana saat sekarang ini kita dalam masa pandemi Covid-19 tentunya masyarakat kita banyak yang terdampak, sehingga selaku anggota Dewan tentunya kita harus menemui langsung masyarakat baik untuk menampung aspirasinya maupun berbagi sedekah,”kata H.Suwardi Haseng,SE, Sabtu 12 Februari 2022.

Menurutnya, kegiatan reses DPRD Provinsi Sulawesi Selatan masa sidang ke-II Tahun 2021-2022 ini, tentunya merupakan suatu momentum penting untuk menemui masyarakat untuk mendengarkan serta menampung aspirasinya, karena di tahun 2022 ini Covid-19 kembali muncul varian baru dengan nama Omicron, ujarnya.

Sehingga, lanjut dia, kita dalam kesempatan masa sidang ke – II ini selalu mengingatkan masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan serta menjaga imun tubuh, serta melakukan Vaksin bagi yang belum Vaksin.

“Alhamdulillah di Kabupaten Soppeng, Vaksin sudah mencapai 91,96 persen sehingga kita yakin bahwa masyarakat Soppeng Insya Allah akan aman dari Covid-19,”ucapnya.

Ada lima tempat yang telah kami kunjungi untuk reses masa sidang ke-II tahun 2021-2022 ini, diantaranya di Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata, Desa Tinco Kecamatan Citta, Desa Kessing Kecamatan Donri Donri dan Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa. Dalam kegiatan reses tersebut, H.Suwardi Haseng, SE juga melakukan pembagian beras (Sedekah) kepada masyarakat di desa yang di kunjunginya sebagai tali asih dengan warga ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Selesai reses masa sidang ke-II tahun 2021-2022 di desa yang dituju, dilakukan penyerahan sedekah beras kepada warga sebagai penyambung tali asih dengan warga, karena kita tahu itu sangat dibutuhkan masyarakat,”ujarnya.

BACA JUGA  Jaksa Agung RI Selaku Penuntut Umum Tertinggi Hadir Mengkuti Lima Ekspose Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif di Kejari Banda Aceh dan Kejati Aceh

Sedekah beras yang dilakukan oleh H.Suwardi Haseng,SE pada reses masa sidang ke – II tahun 2021-2022 ini ada lima tempat yakni :

1 .Desa Umpungeng di Dusun Jolle sebanyak 350an kepala keluarga (KK).

2 .Desa Tinco kecamatan Citta sebanyak 400an kepala keluarga (KK).

3. Kampung Lajerella Kelurahan Limpomajang kecamatan Marioriawa 372 kepala keluarga (KK).

4.Dusun Labessi kelurahan Labessi kecamatan Marioriawo 442 kepala keluarga (KK).

5.Pembagian pupuk organik
Kampung Lamangiso desa Kessing kecamatan Donri-Donri, di beberapa kelompok tani 135 kepala kekuarga (KK).

Sedekah beras di Desa Umpungeng, Desa Tinco,Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa, sementara di Desa Kessing kita serahkan pupuk organik kepada warga, karena di Desa Kessing itu mayoritas petani sawah. Diharapkan semua bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,terangnya.

Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *