oleh

Wakapolres Soppeng,Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng tetap mematuhi Protokol Kesehatan

Soppeng _ indeks.co.id — Wakil Kepala Kepolisian Resor Soppeng, jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kompol H.Muhiddin Yunus,SH.,MH saat menghadiri kegiatan pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, di Lapangan Gasis Kota Watansoppeng, mengatakan, bahwa sesuai aturan Prokes, kegiatan ini tetap mematuhi protokole kesehatan yang di haruskan.

“Setelah mendapatkan izin dari Polres Soppeng, tentang kegiatan pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, hari ini kita turunkan personil 220 orang, untuk menjaga keamanan,”kata Kompol H.Muhiddin Yunus, Sabtu 22 Januari 2022.

Menurutnya, kegiatan ini sebelumnya telah melaporkan ke Polres dan jadwalnyapun sudah ada, sehingga sejak hari ini sampai besok akan tetap dilakukan pengamanan oleh personil Polres Soppeng dan jajarannya. Kita berterima kasih kepada semua pengurus dan Kader Partai Golkar DPD II Soppeng dalam kegiatan ini semua berjalan dengan baik,tutupnya.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kemenparekraf Pastikan Kesiapan Kawasan Wisata Uluwatu Bali Sambut Libur Lebaran 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *