oleh

Andi Hardianti, M.Si Meninggal Dunia, Wakapolres Soppeng,Almarhum Adalah Angkatan 1985 SMAN 200 Soppeng

 

INDEKS.CO.ID_Soppeng (Sulsel),-Sebagai wujud empati ke warga, Wakapolres Poppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, SH. MH yang didampingi Kasatlantas Polres Soppeng AKP H. M. Nawir, S,Sos, melayat dirumah duka korban lakalantas di Labessi Kelurahan Labessi kecamatan Marioriaja kabupaten Soppeng atas nama Dra. Andi Hardianti, M.Si Kamis (28/10/2021).

Almarhumah adalah mantan Camat di 3 wilayah kecamatan yakni Ganra, Liliriaja dan Lalabata yang kini menjabat terakhir sebagai sekretaris Dinas pariwisata pemuda dan olahraga Pemda Soppeng.

Korban diketahui meninggal di RS Latemmamala akibat kecelakaan tabrakan motor di Latasi Abbinenge kelurahan Labessi hari ini kamis pagi (28/10), sekitr pukul 07.00 wita saat akan berangkat kerja.

Wakapolres Kompol H.Muhiddin mengatakan, “kunjungan ini sebagai bentuk rasa dukacita dan juga sekaligus membacakan doa untuk Almarhumah Andi Herdianti (Sektaris Dinas Pemuda dan Olahraga soppeng) agar mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, terangnya ke awak media.

Selain itu kata Wakapolres Soppeng, Almarhumah adalah angkatan 1985 di SMAN 200 (SMAN 1 Soppeng), saya seangkatan dengan dia, tuturnya.

“Innalilahi wainnailaihi Raji’un, “Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak dan surga untuknya, ujar Kompol Muhiddin Yunus.

“Begitupun keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini, tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut personil turjawali satlantas diterjunkan untuk melaksanakan pamwal turlalin dirumah duka guna terciptanya kamseltibcar lantas. (Red/Andi Jumawi).

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Diduga Ada Mafia Peradilan pada Kasus Mega Korupsi PT.ASABRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *