oleh

Kontingen Kecamatan Amalatu Raih Juara Umum Pada MTQ Ke-IX Tingkat Kabupaten SBB

 

INDEKS.CO.ID_SERAM BAGIAN BARAT – Gelaran MTQ Ke-IX tingkat Kabupaten SBB di Kecamatan Amalatu resmi ditutup Wakil Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholet, Rabu ( 29/09/2021) malam.

Tampil sebagai juara umum pada event yang dihelat sejak 26 September lalu. Kontingen Kecamatan Amalatu yang diikutsertakan dalam perhelatan MTQ itu berhasil meraih juara Umum.

Ketua kontingen Kecamatan, yang juga Camat Kecamatan Amalatu, Rafly Al-Idrus disela-sela penutupan MTQ mengatakan, “Alhamdulillah kami bisa menjuarai MTQ kali ini. Secara jujur saya tidak menyangka Kecamatan Amalatu bisa keluar sebagai juara umum,”ungkap Al-Idrus.

“Saya merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh kontingen kami dalam event MTQ Tahun ini. Ini adalah kerja keras dari semua pihak sehingga kontingen kami bisa merah juara umum.

Sehubungan dengan keberhasilan yang di raih, sebut Al Idrus persoalan menang atau kalah bukan persoalan utama karena makna terpenting yang terkandung dalam keikutsertaan tersebut adalah doa terbaik dari semua pihak yang menggetarkan Arsy Allah SWT.

“Selain itu lanjut Al-Idrus, kontingen Kecamatan Amalatu yang lolos mewakili Kabupaten SBB ke MTQ tingkat Provinsi di MBD tahun depan akan kami bina semaksimal mungkin untuk memperkuat Kabupaten SBB,”tandasnya.

Tak berpuas diri dengan keberhasilanya, Al Idrus optimis kontingen Kecamatan Amalatu akan mempertahankan gelar juara umum ini pada MTQ ke-X tingkat Kabupaten SBB tahun 2024 di Kecamatan Kepulauan Manipa,”tutupnya.

Laporan : Suaib Pattimura
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakil Bupati Soppeng Dampingi Gubernur Sulsel Kunjungi Mesjid Nurul Hidayah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *