oleh

Peringatan HKG PKK ke-49 : PKK Soppeng Tampilkan Produk Unggulan UMKM

Makassar–Sulsel–www.indeks.co.id–Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kabupaten Soppeng menampilkan sejumlah produk unggulan dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PKK Soppeng di Hotel Fourpoint Makassar, Kamis 3 Juni 2021.

“Produk unggulan UMKM binaan PKK Soppeng yang turut dipamerkan seperti ecoprint dari kampung Sabbeta maupun Cantika Sabbena, produk UMKM kerajinan anyaman dari Tuta Etnik menjadi pusat perhatian para pengunjung,”kata Andi Eka Sandy yang juga pelaku usaha.

Dihari pertama pameran, produk makanan yang juga tak kalah populernya adalah Bolu Cukke Sunrise, dimana Soppeng memang terkenal dengan kue Bolu Cukke yang sangat legit. Selain itu ada pipang, sarabba hingga gula merah cair dan berbagai produk UKM Soppeng yang di tampilkan di pameran kali ini,jelasnya.

Pameran ini dilaksanakan sampai 4 hari menghadirkan semua kabupaten menampilkan produk UMKM unggulan masing-masing.

“Soppeng menjadi pusat perhatian karena Stand yang dibuat tergolong unik karena menampilkan ciri khasnya yakni kalong dan ulat sutra yang menjadi maskot Baruganya,”ungkap Andi Eka Sandy.

Kita berharap semoga kedepannya Soppeng semakin eksis ditiap event baik provinsi maupun Nasional dengan menampilkan berbagai produk unggulannya,harapnya.
Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PENGUMUMAN HASIL PEREKRUTAN PPS DI KPU KABUPATEN SOPPENG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *