oleh

Meriahkan Hut Bhayangkara, Kapolres Pangkep Buka Turnamen Bulutangkis

INDEKS.CO.ID—Pangkep_Bertempat di gedung olah raga Merpati Emas Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep telah berlangsung pembukaan turnamen bulutangkis oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75. Senin (31/5/2021).

Kegiatan lomba bulutangkis tersebut sangat di apresiasi oleh Kapolres Pangkep karena olah raga ini mendapat tempat dimasyarakat. itu ditandai dengan banyaknya animo yang mendaftar

“Pesan saya, dalam bertanding ingat umur karena terkadang pada saat didalam lapangan terkadang lupa akan usia, jaga kesehatan, jadikan ini sebagai ajang menjalin silaturahmi,” Kata Kapolres.

Selain Kapolres Pangkep, acara tersebut juga di hadiri oleh Kajari Pangkep selaku ketua PBSI Kabupaten Pangkep, Ketua Koni Pangkep,Para Kabag dan Kasat serta peserta Lomba.

Pembukaan pertandingan bulutangkis ditandai dengan memukulan Shuttlecock secara bersama-sama dengan Kapolres, Kajari dan Ketua Koni.
Redaksi : Andi Jumawi SP

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tembus Ribuan Peserta, Ditlantas Polda Sultra Sukses Gelar Traffic Run 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *