oleh

Senggolan Motor Berujung Perkelahian

Gowa_Sulaweai Selatan
www.indeks.co.id
Selasa 11 Mei 2021–Rumah salah satu warga didesa Taeng didatangi ratusan orang, bukan menagih hutang justru meminta pertanggung jawaban, beberapa orang sempat melempari rumah tersebut dengan batu.

Awalnya dua pengendara motor saling bersenggolan dijalan raya hingga memicu perkelahian bukannya mereda perkelahian justru berujung pengepungn salah satu pihak, bahkan salah satu warga sempat melempari  rumah tersebut dengan batu.

Aparat gabungan yang tiba dilokasi mengevakuasi dua orang pria yang nyaris diamuk massa di Mapolres Gowa guna melakukan penyelidikan, meski demikian puluhan aparat kepolisian masih disiagakan disekitar lokasi guna mengantipikasi hal-hal yang tidak diinginkan,kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Gowa.

Laporan ; IkHsan Dg Tika
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed