oleh

Mempererat Tali Silaturrahim Ketua KKKBMS Silaturrahim dengan Para Awak Media dan LSM

Makassar_Indeks.Co.Id

Menejelang hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M sejumlah awak media dan LSM menyambangi kediaman Ketua Kerukunan Keluarga Kerajaaan Bugis Makassar Senusantara ( KKKBMS) Hajja Andi William Patta Lenna yang sedang menggelar buka puasa bersama di kediamannya, di jalan Tanjung Bunga Taman Kayangan Kota Makassar, sebagai wujud silaturahim, Senin 09/5/2021.

Disela-sela kesibukannya ketua KKKBMS, mengungkapkan” Sangat bersyukur bisa berkumpul bersama untuk berbuka puasa sekaligus Silaturahim demi menjaga adat istiadat para leluhur, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya untuk mempererat tali silahturahim. ” Hari ini kami mengadakan buka puasa bersama di kediaman kami, Alhamdulilah dihadiri para sahabat, teman-teman, saudara awak media dan Lsm ,” ujar Ketua KKKBMS.

Keluarga Besar sekaligus Ketua KKKBMS mengucapkan terima kasih kepada yang hadir di acara buka bersama ini dan memohon doanya agar kedepan KKKBMS bisa bersinergi “Saya mendoakan agar seluruh yang hadir senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini. Aamiin,” Ketua KKKBMS diakhir acara.
Laporan ; IkHsan Dg Tika
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolri Tinjau Langsung Vaksinasi Serentak di 34 Provinsi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *