oleh

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Desa Salajo, Bontonompo Selatan Diduga Tidak Tepat Sasaran

Gowa_Sulsel
www.indeks.co.id
Senin 10/05/2021

Warga masyarakat Desa Salajo kecamatan Bontonompo Selatan kabupaten Gowa berbondong-bondong ke kantor Desa untuk menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana Desa sebesar 300.000 rupiah.

Kebijakan BLT Dana Desa tidak tepat sasaran karena kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa mayoritas penerima BLT adalah masyarakat yang seharusnya mendapatkan jaring pengaman sosial, tetapi tidak terdata.

Binmas, Babinsa, Kepala desa, Ketua BPD dan seluruh aparat desa ikut serta menyaksikan penerimaan BLT dana Desa  ke masyarakat yang ada di desa Salajo kecamatan Bontonompo Selatan.

Di mana penerima BLT masih ada yang di dapati tidak layak menerima bantuan, terus dapat, di sisi lain ada masyarakat, yang sangat membutuhkan bantuan malah tidak dapat. Menurut keterangan nara sumber, yang enggan di sebut namanya di saat di konfirmasi oleh salah seorang awak media.

Di saat berlangsungnya pembagian bantuan langsung tunai BLT, dia mendapati ada beberapa penerima yang tidak layak dapat justru dapat, di karenakan sudah memiliki gelar Haji,” ungkapnya.
Laporan ; IkHsan Dg Tika
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Berikan Arahan Pada Rakernis Bidang Tipidsus Kejagung RI Tahun 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *