oleh

Kunjungan Silaturrahmi Kapolri ke Ketua MUI Sulsel K.H. Sanusi Baco, LC

Makassar — www.indeks.co.id
Kamis 11 Februari 2021

Setelah memberikan arahan kepada para pejabat utama Polda Sulsel, Kapolri melanjutkan silaturrahmi dengan gurutta K.H. Sanusi Baco, LC di kediamannya Jl. Kelapa Tiga, Kamis (11/2).

Dalam kunjungan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si, Kadiv Humas Polri Irjen Pol R Argo Yuwono, S.I.K., M.Si  dan Kabidhumas Polda Sulsel E. Zulpan, S.I.K., M.Si dan diterima langsung Ketua MUI Sulsel K.H. Sanusi Baci, LC.

Kapolri Jenderal Polisi List yo Sigit Prabowo

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan Polri dan Ulama serta ormas-ormas besar Islam. Kapolri minta dukungan para ulama agar turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui dakwah dan ceramah. Sementara itu, Anre Gurutta menyambut baik harapan dari Kapolri dan hal ini menjadi catatan tersendiri untuk senantiasa menyampaikan dakwah yang sejuk kepada masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas di jajaran Polda Sulsel.

Acara kunjungan ini di akhiri dengan salam-salaman dengan Kapolri dan Anre Gurutta K.H. Sanusi Baco, LC.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed