oleh

Jubir SATGAS Penanganan Covid-19 Soppeng,Pasien Covid Terus Menurun

Soppeng–Sulsel
Indonesia Ekspress
Kamis 11 Februari 2021

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, mengumumkan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Soppeng,
Kamis (11/2/2021).

Jubir Nasyithah Usman, mengatakan hari ini pasien Covid-19 yang sembuh  38 orang. Dimana data sebelumnya kasus positif berjumlah 62 orang dan hari ini sisa 24 orang yang terkonfirmasi.

Ke 24 orang ini, diantaranya 14 orang dirawat di Ruang Isolasi  Covid-19 RSUD La temmamala, sedangkan 10 orang tersebut sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Jadi total keseluruhan yakni 1158 kasus dengan rincian, meninggal 22 orang dan sembuh 1112 orang.

Lanjut Jubir katakan, bahwa kondisi kasus positif covid-19 di Kabupaten Soppeng mengalami penurunan, olehnya itu mari kita tingkatkan kepedulian dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk menyelematkan diri, keluarga dan masyarakat disekitar kita dari penularan virus corona.

Mari terus kita dukung Satgas Covid-19 dan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 dengan tetap waspada terhadap penyebaran wabah virus corona, mari kita bersatu bisa menghentikan penyebaran virus corona.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed