oleh

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang: Masyarakat Tidak Perlu Takut Datang TPS

Semarang (Jateng) __www.indeks.co.idDi tengah pandemi COVID-19, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Kadarusman,SE menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan tidak perlu takut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Saat di temui awak media Kadarusman disela koordinasi dengan Kepolisian Polrestabes Semarang yang di wakili Unit 1 SatIntelkam dalam pelaksanan protokol kesehatan dikantornya  mengatakan,sebetulnya dengan penerapan Protokol Kesehatan COVID-19, masyarakat tidak perlu merasa takut untuk datang ke TPS,ucapnya.

“Sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang saya katakan bahwa saya sangat mendukung kebijakan Walikota Semarang tahun 2020 tentang pembatasan kegiatan  masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan,”kata Kadarusman.

Ia menghimbau kepada  masyarakat khususnya para kader PDI Perjuangan kota Semarang , untuk ikut menyukseskan kebijakan Walikota Semarang dengan mematuhi protokol kesehatan agar penanggulangan Covid-19 bisa cepat teratasi di kota Semarang,ucapnya.

Terakhir ia mengajak masyarakat, marilah kita bersama- sama  menciptakan situasi Kamtibmas ditahapan Pilkada tahun 2020 ini agar tercipta Pilkada yang  aman, damai dan sehat” harap Kadarusman.(Adi/Vio)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polres Soppeng Silaturahmi Melalui Safari Subuh di Masjid Jabal Nur BTN Cahaya Kubba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *