oleh

Bhayangkari Cabang Soppeng Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Personil Yang Bertugas

SOPPENG, INDEKS, Sebagai wujud kepedulian dan dukungannya kepada personil dalam menjalankan tugas di tengah pandemi covid- 19, Bhayangkari cabang Soppeng menyalurkan bantuan ke personil Polres Soppeng, Jum’at 5 Juni 2020.

Bantuan tersebut berupa masker, handsinitizer, suplemen vitamin yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Yennie Puji secara simbolis yang di salurkan kepada Personil yang sedang bertugas di bagian pelayanan maupun di lapangan.

“Selain bantuan masker dan Handzinitiser, Bhayangkari Cabang Soppeng juga bekerja sama Dinkes Kab. Soppeng melaksanakan penyuntikan Vitamin kepada personil,”kata Ny Yennie Puji Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng.

“Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Soppeng kepada Anggota Kepolisian yang menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 merupakan tugas mulia karena dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para personil yang bertugas agar tetap semangat menjalankan tugasnya”,ungkapnya.

“Sebagai Bhayangkari, kita tentu harus terus mensupport personil yang bertugas di lapangan sehingga pemberian bantuan ini akan dilakukan secara kontinyu setiap minggunya,” Terang Ketua Bhanyangkari Cabang Soppeng.
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penutupan Pekan Pengenalan Tamtama Remaja Angkatan Xl/1 Yon Howitzer 1 Marinir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *