oleh

Sapa Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Sampaikan Sejumlah Himbauan

SINJAI, INDEKS, Berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai,Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di desa binaanya. Sambang dan silaturahmi untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, memantau situasi, mendengarkan keluhan dan permasalahan warga, serta jalin kedekatan terus aktif dilakukan.

Seperti yang terlihat dilakukan oleh Brigpol Muh.Siddik Istiglal yang berkunjung ke Desa binaanya, Desa Lamatti Riattang Kecamatatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, dirinya menyempatkan menyapa ibu dan bapak yang sedang duduk santai dirumah, Kamis (04/06/2020).
Dengan tampil humanis berbagai hal disampaikan kepada warganya selaku Bhabinkamtibmas. “Jaga keamanan, hindari minum-minuman keras yang akan merusak kesehatan dan merugikan diri sendiri, gunakan kelengkapan saat berkendara, dan laporkan kepada Kepolisian dan pemerintah setempat bila ada permasalahan di tengah warga. ” Ucap Brigpol Muh. Siddik Istiglal
Selain itu, memasuki musim penghujan kami juga ingatkan untuk warga untuk mewaspadai terjadinya bencana alam, terutama bagi warga yang bermukim di daerah yang rawan untuk mewaspadai terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang akibat curah hujan yang beberapa hari ini cukup tinggi. “Tambahnya”.
Redaksi : Andi Jumawi
Sumber : Humas Polres Sinjai

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Berhasil Angkat Citra Polri Hingga Bawa Humas Sulsel Menjadi Terbaik, Kabid Humas Polda Sulsel Raih Presisi Award Dari LEMKAPI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *