oleh

Jaga Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Sambangi Kelompok Tani Samaturue Desa Bongki Lengkese

SINJAI, INDEKS, Dalam rangka menjaga ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol Muh.Sabir, S.Sos menyambangi kelompok wanita tani Samaturue Desa Bongki Lengkese Kecamatan Sinjai Timur yang memanfaatkan lahan kebun untuk penanaman hortikultura, Kamis (04/6/2020).

Adapun penanaman hortikultura tersebut berupa sayur-sayuran dan persemaian bibit palawija yang nantinya akan di pindahkan ke kebun yang sudah digarap.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Muh.Sabir S.Sos Mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mendukung program ketahanan pangan warga setempat terutama kepada anggota kelompok wanita tani Samaturue. Ucapnya.

Sementara kelompok tani Samaturue mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan keterlibatan petugas Bhabinkamtimas yang telah peduli serta memberikan arahan kepada kami dalam pemanfaatan lahan untuk penanaman hortikultura tersebut, Jelasnya.
REDAKSI : ANDI JUMAWI
SUMBER : HUMAS POLRES SINJAI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Maling Berulah di Mojokerto, Motor Sport di Warkop Jadi Sasaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *