oleh

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Sambangi Warga Sampaikan Imbauan

SINJAI, INDEKS, Berbagai macam cara yang dilakukan Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai untuk lebih dekat dengan warganya, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando bersama anggotanya turun langsung melakukan sambang diwarga Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Kamis 4 Juni 2020.

Patroli yang dikemas dalam bentuk Silahturahmi merupakan wujud Polri berada ditengah-tengah masyarakat dan senantiasa menjalin kerja sama dalam segala hal guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando mengajak warga untuk mematuhi Kebijakan Pemerintah terkait pencegahan Covid-19, tentunya dengan tetap tinggal dirumah bila tidak terdapat kepentingan mendesak, setiap saat menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir ataupun menggunakan hand sanitizer.

Lebih lanjut Akp Sudirman menyampaikan agar warga senantiasa menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing dan bila terdapat peristiwayang dapat menjadi gangguan kamtibmas, sesegera mungkin menyampaikan kepada pihak Polsek Tellulimpoe dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya dilakukan langkah antisipasi, Tutupnya.
Redaksi : Andi Jumawi
Sumber : Humas Polres Sinjai

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pasar Murah Polsek Lantari Jaya: Meringankan Beban Masyarakat Miskin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *