oleh

Kontrol Posko terpadu Covid19, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Imbau Lakukan Tugas Secara Santun dan Humanis

SINJAI, INDEKS, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH, kontrol Posko terpadu Covid 19 dan Pos Pam Ops Ketupat 2020 yang bertempat di perbatasan Sinjai – Gowa, Jalan Persatuan Raya Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Kamis (04/06/2020) pagi.
Kegiatan mengontrol Posko rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Sinjai Barat sebagai bentuk tanggung jawab selaku Perwira Pengendali Posko Pencegahan Covid-19 demikian pula dengan Pos Pam Ketupat 2020 Polres Sinjai yang ditempatkan di Sinjai Barat.

Kedua Posko tersebut memiliki tujuan yang sama yaitu untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di masyarakat, yang dalam pelaksanaan tugas dilakukan dengan memeriksa para pengguna jalan yang masuk lewat posko.
Mekanisme pelaksanaan tugas saat diperketat seiring dengan adanya beberapa orang warga Kecamatan Sinjai Barat yang terpapar Covid-19, dengan harapan tidak terjadi lagi penambahan jumlah penderita Covid-19 di Kecamatan Sinjai Barat secara Khusus dan Kabupaten Sinjai pada umumnya.
Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH Memberikan apresiasi yang setingginya atas kinerja para petugas posko yang tak mengenal lelah melakukan pemeriksaan kepada para pengguna jalan sekalipun terkadang hujan menerpa, tetap semangat demi mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Terakhir Akp Kasri, SH berpesan kepada para petugas Posko agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, gunakan Alat Pelindung Diri sesuai aturan Protokol pencegahan Covid-19 serta lakukan tugas secara santun dan humanis, harap Kasri.
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Selayar Jadi MPP Pertama di Wilayah Kepulauan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *