oleh

Kades Waworete Konut, Serahkan Bantuan Polri Untuk Warga

WANGGUDU, INDEKS, Kepedulian pemerintah Desa Waworete Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam penanganan dan pencegahan serta penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda daerah ini begitu besar, seperti yang dilakukan oleh Bupati Konawe Utara dan Kepala Desa Waworete, Sumarno, Kamis 4 Juni 2020.

Kades Waworete, Andowia Kabupaten Konawe Utara, saat salurkan Bantuan Polri, Polres Konawe Utara untuk warga terdampak Covid-19>(Doc.Red*/HAZ NSP)

“Hari ini, kita lakukan penyerahan bantuan Covid-19 kepada warga terdampak di desa Waworete yang mana bantuan ini bersumber dari Polres Konawe Utara,”Kata Sumarno.
Sebanyak 7 warga Lanjut Usia (Lansia) dan 20 KK yang menerima bantuan hari ini dari Pak Kapolres Konut, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bpk Kapolres Konut atas bantuannya ini, sehingga masyarakat kami yang belum mendapatkan bantuan bisa tersentuh,ucapnya.

Informasi yang berhasil di himpun awak media www.indeks.co.id, bantuan ini diberikan sesuai instruksi dari Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis untuk menyentuh semua warga khususnya yang belum mendapatkan bantuan namun layak diberikan bantuan sehingga bantuan Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum menindaklanjuti hal ini segera menyerahkan bantuan ke Desa Waworete untuk warga terdampak covid-19, dimana sebanyak 7 orang Lanjut Usia (Lansia) dam 20 KK yang kurang mampu diberikan bantuan.
LAPORAN : HAZ NSP
REDAKSI : ANDI JUMAWI
 
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pegawai Lapas Kendari Terkena Busur OTK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *