oleh

Kabid PMD Konut Ikuti Pelatihan TOT Elektronik DMC

Wanggudu,Indeks, Kamis 4 Juni 2020,Kabupaten Konawe Utara provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) metode pelatihan online selama dua hari dari tanggal 3 -4 juni Th 2020

Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan kader KPM dan pendamping desa dalam rangka pelaporan desa melawan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) melalui media elektronik.
Sukarjo L S.Sos.,M.Ap kepala bidang yang membidangi Pemerintahan Desa pada Dinas DPMD Konut saat ini sedang mengikuti pelatihan di ruang kerjanya dengan narasumber dari Kementrian Desa (Kemendes) Sukoya.
Dalam pelatihan melalui Video Conference (Vicon) ini Sukoya menjelaskan secara rinci dan detail yang di ikuti oleh peserta dari semua kabupaten kota se Sulawesi Tenggara dengan harapan mudah-mudah dengan adanya pelatihan ini desa-desa siap dan tanggap melawan covid-19.
Laporan : HAZ NSP
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gelar Haul BungKarno 2022, Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya ajak Kaum Difabel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *