oleh

AKBP Puji Saputro Bowo Leksono Pimpin Rakor New Normal Covid-19 Soppeng

Soppeng,Indeks,Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono memimpin kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) membahas rencana penormalan baru (New Normal) aktivitas masyarakat di Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menghadapi pandemi Covid-19,di Mapolres Soppeng,Kamis 28 Mei 2020.
Dalam rapat koordinasi tersebut dibahas rencana protokol dan prosedur kesehatan untuk masyarakat yang beraktivitas di area publik untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Kegiatan berlangsung di Aula Patria Tama Polres Soppeng
Pukul 10.00 Wita dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng
Sallang S.KM M.KES, Pasi Ops Kodim 1423 Soppeng, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pendidikan, Kasatpol PP, Kabag Ops Polres Soppeng, Kasat Intel, Kasat Lantas, dan PJU Polres Soppeng lainnya.
Sumber : Humas Polres Soppeng
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Korlantas Soroti Dua Arah Jalur Perjalanan Mudik Jelang Operasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *