oleh

Personel Satuan Sabhara Polres Sinjai Dampingi Petugas Kesehatan Cek Suhu Tubuh Pengguna Jalan

Sinjai,Indeks,Personel Regu 1 Patmor Satuan Sabhara Polres Sinjai melakukan pendampingan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai melakukan pemeriksaan terhadap orang yg melintas di perbatasan Sinjai-Bone guna mengantisipasi atau mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) masuk di wilayah Kabupaten Sinjai, Rabu 27 Mei 2020.
Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara melakukan tes suhu tubuh menggunakan Thermo Scanner terhadap setiap orang yang masuk di wilayah Kabupaten Sinjai.
Selain itu, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan ops kepolisan dengan sandi Ketupat 2020 guna memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung kebijakan pemerintah terkait pembatasan mudik untuk mencegah penyebaran wabah covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan idul fitri 1441 h dengarn rasa aman dan nyaman.ia
Ditempat terpisah, Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp Laode Rahmad, SE mengatakan bahwa kegiatan Personel Satuan Sabhara Polres Sinjai pada Pos Pintu masuk Kabupaten Sinjai merupakan bentuk dukungan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Sinjai.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tiga Arahan Presiden Terkait Pembiayaan BPJS Kesehatan bagi Pasien Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *