oleh

Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Kodim Sorong Bersama Warga Buat Portal Antar Kampung

INDEKS, PAPUA BARAT, Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona Covid-19, Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Serda Suwarjono, bersama Kepala Distrik bpk Albert lemauk, SH dan kepala Kampung serta masyarakat memasang portal di Kampung Sauf Distrik Ayamaru Selatan Kabupaten Maybrat,Rabu 29 April 2020.
“Dengan bekerja sama dalam pembuatan portal ini terlihat begitu cepat prosesnya karena memang semua yang hadir dalam kegiatan ini menggunakan peran sertanya untuk menyegerakan penyelesaiannya agar dengan cepat bisa digunakan,” jelas Serda Suwarjono Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru.
Lebih lanjut, Serda Suwarjono mengatakan, pembuatan portal tersebut merupakan pencegahan secara dini serta bagian dari sosialisasi kepada masyarakat.
“Membuat portal dan posko covid-19 sebagai pos pemantauan warga yang keluar masuk dari Kampung Sauf dibuat demi memastikan siapa tamu yang masuk dan warga yang keluar dari wilayah desa maka akan didata sehingga dapat diprediksi resiko dan antisipasi penularan virus covid-19 ini,”katanya”.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  INDAHNYA BERBAGI DI BULAN RAMADHAN PENUH BERKAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *