oleh

Anggota Kodim 1802/Sorong Hadiri Rapat Pembentukan Gugus Tugas Covid-19

INDEKS, PAPUA BARAT,Anggota Jajaran Kodim 1802/Sorong Serda Agus Hariyanto menghadiri rapat gugusan tugas covid-19 tingkat Distrik Sorong Utara, bertempat di kantor Distrik Sorong kota.
Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Agus Hariyanto mengatakan, rapat pembentukan ini merupakan bentuk ketegasan bahwa Kodim 1802/Sorong ikut berpartisipasi memerangi virus corona atau covid 19.
Para Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong sudah diperintahkan oleh Komando atas untuk terlibat aktif di wilayah binaan. Untuk memberikan sosialisasi ke setiap warga masyarakat, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menghentikan penyebaran covid 19,”Kata Serda Agus Hariyanto,Rabu 29 April 2020.
Rapat Gugus Covid-19 yang hasilnya, mendata masyarakat yang baru tiba di wilayah Distrik Sorong Utara, melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap orang tersebut. Serta memonitoring warga untuk mengetahui kondisi dan riwayat kontak sosial maupun perjalanan warga untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran yang mungkin terjadi, ungkapnya.
Diahkir kegiatan Babinsa berpesan untuk anggota Satgas Covid-19 untuk selalu bisa bekerja maksimal dan tetap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) saat melakukan penyemprotan disinfektan atau memeriksa warga yang Orang Dalam ODP. Jangan sampai tim Satgas malah terjangkit, terlebih tim medis. Harapan kami, tim Satgas dapat memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan nantinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,”Tutupnya”.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mencetak Prajurit Sparko Kodam XIV/Hasanuddin, Menang Tanpa Memalukan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *