oleh

Babinsa Koramil Salawati Hadiri Rapat BLT Kepada Masyarakat Dampak Covid-19

INDEKS, PAPUA BARAT, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu Muhtadi menghadiri rapat bersama pemerintah kampung asjitba terkait Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah yang bertempat Kampung Asjitba Kabupaten Sorong.Rabu,29/04/2020.
Dalam kesempatan Babinsa Sertu Muhtadi mengatakan rapat ini dalam rangka menanggulangi dampak Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat, dan untuk bantuan langsung tunai agar dapat meringani masyarakat saat kondisi karantina ini.
Disamping itu Babinsa tak henti hentinya ia mengingatkan warga masyarakat agar tetap di rumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain. Disiplin diri dengan mengikuti larangan larangan, guna mengantisipasi penyebaran virus corona.
“Jangan lupa selalu cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, untuk mengonsumsi vitamin dan makanan bergizi, berjemur di pagi hari dan yang paling penting juga semua berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona Covid-19.” Tutur Babinsa”.
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ikatan Muballigh Al-Markaz Al-Islami Makassar Melaporkan dari Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *