oleh

Wujudkan Ketahanan Pangan Bidang Perkebunan STTAL Tanam Tanaman bermanfaat

INDEKS, TNI AL – STTAL Surabaya,Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan bidang perkebunan Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil beserta Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T. secara simbolis menanam tanaman bermanfaat secara serentak di lingkungan Kampus STTAL Jl. Bumimoro – Morokrembangan Surabaya. Selasa (14/4/2020).
Dalam pelaksanaan penanaman pohon secara serentak di lakukan dilingkungan Kampus STTAL Bumimoro Surabaya maupun Kampus STTAL Jakarta Utara yang pelaksanaannya melibatkan personel antap maupun peran para mahasiswa Prodi S2, S1 dan D3 STTAL Bumimoro, maupun mahasiswa Prodi S1 Hidrografi maupun mahasiswa Prodi D3 Hidro Oseanografi kampus STTAL Ancol Jakarta Utara.
Dalam kesempatan waktu usai penanaman pohon Komandan STTAL menyampaikan dalam menghadapi wabah Covid 19, kita diwajibkan memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami tanaman bermanfaat salah satunya pohon jeruk nipis, jahe, kunyit, temulawak, lengkuas, serai kategori tanaman herbal dan singkong serta pohon pisang dengan harapan pada pelaksanaan penanaman ini tentunya STTAL berperan serta dalam upaya memerangi wabah Covid 19 dengan melakukan penanaman dilahan kosong guna membantu mengatasi kelangkaan bahan-bahan pokok dan tanaman herbal dilingkungan Kampus STTAL.
Pada kegiatan penanaman pohon bermanfaat di hadiri para pejabat teras STTAL dan seluruh Civitas Akademika STTAL dilingkungan Kampus STTAL.
Sumber Berita Bagian Penerangan STTAL
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  1 Bulan Kasus Pemalsuan KTP Mr. Wang Tanpa Kejelasan, HMI Soroti Kinerja Penyidik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *