oleh

Peran Penting TNI-Polri Dan Dinas Kesehatan Dalam Cegah Covid – 19

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.idUpaya pencegahan dari penyebaran virus corona (Covid-19) dilingkungan kerja wilayah binaan. Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Sudarno menyemprotkan cairan disinfektan di Kantor Distrik Mariat Kabupaten Sorong, Senin 30 Maret 2020.
Kata Babinsa “bahwa kantor distrik merupakan tempat kerja Babinsa dalam menjalankan tugas untuk memonitor wilayah binaan. Penyemprotan cairan disinfektan itu merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dan memberikan rasa aman untuk masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Kantor Distrik.”
Ka.Distrik Mariat Sadikun mengatakan, untuk saat ini TNI-Polri dan Dinas Kesehatan memiliki peran penting dalam hal meyakinkan kepada masyarakat agar tidak panik menyikapi adanya penyebaran Covid-19. Disamping itu, TNI-Polri dan Dinas Kesehatan terus gencar mensosialisasikan pencegahan dan penanganan virus yang menyerang sistem pernapasan itu dengan cara penyemprotan cairan disinfektan.
Semoga dengan cara kita bersama-sama, saling peduli, saling mengingatkan agar tetap tinggal di rumah, dengan demikian kita bisa memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kita kerja. Dan semoga kita selalu di lingungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,”tutupnya.
Laporan : Timo/Leo
Editor/Publizher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  WARGA KOREM 181/PVT MELAKSANAKAN KARYA BAKTI MEMBANGUN SARANA BAK PENAMPUNGAN AIR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *