oleh

Babinsa Kodim 1802/Sorong Kerjasama Dalam Memutus Penyebaran Virus Covid – 19

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Sertu Ibnu Sabtoro bekerjasama pimpinan gudang Sinar Papua dalam rangka pembagian alat cuci tangan untuk mencegah virus di lingkungan Kelurahan Sawagumi kota Sorong, Senin 30 Maret 2020.

Pembagian alat cuci tangan cairan hand sanitizer, kata Sertu Ibnu Sabtoro.(Doc.Timo/Leo)

Pembagian alat cuci tangan ini berupa cairan hand sanitizer,”bahwa aksinya bersama Ketua RT 05 dan Pengurus gudang Sinar Papua sebagai wujud sosial sesama manusia yang saat ini kita membutuhkan pelindungan diri dari wabah covid -19 (virus corona),”Kata Sertu Ibnu Sabtoro.
Lanjut Babinsa, pembagian cairan hand sanitizer kami antar ke warga Kelurahan Sawagumi rumah masing – masing. Semoga dengan bantuannya maka warga binaan dapat terhindar dari virus corona, sampai saat ini kami dijauhkan dari wabah virus baru.
Menurut pengurus gudang Sinar Papua Ibu H. Siregar mengatakan “sangat setuju dan sangat perlu dengan upaya kerjasama dan bukan saling menyalahkan,sehingga masyarakat melihat wabah ini sebagai momentum untuk bekerjasama dan saling peduli. Sehingga dapat memutuskan penyebaran virus corona dengan cara mencuci tangan apabila sudah menyentuh benda lain, tuturnya.
Laporan : Timo/Leo
Editor/Publizher : Redaksi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jaksa Agung, Badiklat Ujung Tombak Kejaksaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *