oleh

Di Kota Sorong TNI – Polri berperan aktif dalam Pencegahan Covid-19

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Koramil 1802-02/Sorong Barat bersama Polsek Sorong Barat melaksanakan patroli dalam rangka memutus penyebaran covid – 19 di wilayah teritorial Koramil dan Polsek Sorong Barat,kota Sorong,Senin 30 Maret 2020.
Dalam hal tersebut,Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol., M.M melalui Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi mengatakan “TNI-POLRI selalu mendukung program dari pemerintah setempat untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi Kamtibmas, dengan kondisi saat ini patroli gabungan TNI-Polri ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Virus COVID-19.”ucapnya.
Lanjut Danramil menambahkan bahwa patroli yang dapat kita laksanakan dari pusat keramaian seperti wilayah pertokoan siswa,tembok Berlin, lapangan Hoky, pasar Boswezen,tanpa garam dan Kampung Salak serta tempat wisata Tanjung Kasuari. Dalam pelaksanaan patroli tersebut,kamipun menghimbau kepada warga agar dapat kembali ke rumah masing-masing dan tidak keluar rumah di malam hari agar tidak mudah terkena dengan Virus corona(covid 19).
Untuk itu,kepada semua warga agar supaya dapat membudayakan cuci tangan setiap hari sebelum dan sesudah kegiatan dan jaga pola hidup sehat serta perbanyak makan makanan bernutrisi dan mengandung vitamin C, Hindari keramaian dan lakukan Sosial Distance (jaga jarak) dan gunakan masker, apabila tidak ada keperluan di harapkan kembali ke rumah masing-masing,”tegasnya.
Laporan : Yimo/Leo
Editor/Publizher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Talud Sungai Riuwapa Ambruk Penjabat Negeri Kairatu Minta Kontraktor Bertanggung Jawab

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *