oleh

Bersama Rakyat Prajurit Kodim 1802/Sorong Bersinergitas Membantu Membangun Rumah Warga

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id--Prajurit Kodim 1802/Sorong dalam membantu pembangunan rumah salah satu warga masyarakat dikampung Asjitba Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Jumat (27/3/2020).

Bersama rakyat prajurit kodim 1802/ sorong bersinergitas membantu membangun Rumah Warga.(Doc.Timo/Leo)

Hal tersebut di katakan Pelda Sutarno yang merupakan Komandan Pos Ramil 1802-03/Salawati
mengatakan bahwa,bersama warga binaan kampung Asjitba kita bisa dapat bahu-membahu dan bergotong-royong membantu membangun rumah warga binaannya mulai dari pengangkutan bahan bangunan rumah sampai proses mulainya pembangunan rumah milik Bapak Hurmad.
Lanjut Danpos “penyusunan batu bata dan dinding rumah sampai berdirinya Tembok Bangunan tersebut.kegiatan tersebut berlangsung di wilayahnya binaan Babinsa dan bertujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial(komsos) yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI kususnya Koramil 1802-03/Salawati dengan Masyarakat”,ucapnya.
Dalam waktu yang sama Bapak Hurmad pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-03/Salawati yang telah peduli dan membantu dalam pembangunan rumah miliknya.karena hal ini merupakan wujud kebersamaan yang sudah terjalin antara Babinsa bersama rakyat atau dari rakyat untuk rakyat.
Karena hal ini merupakan suatu nyata yang diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah kami”ungkapnya”.
(Timo/leo)
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Operasi Pengawasan Cukai 2021, Bea Cukai Terus Andalkan Strategi Gempur Rokok Ilegal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *