oleh

Cegah Covid 19, Koramil 1802-02/Sorong Bersama Polsek Sorbar Patroli Setiap Hari

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Lettu Inf I. Wayan Nasa melaksanakan patroli gabungan bersama Polsek Sorong Barat dalam rangka memonitor wilayah. Bertempat di wilayah teritorial Koramil 1802-02/Sorong Barat Jajaran Kodim 1802/Sorong, Jum’at 27 Maret 2020.
Patroli wilayah ini di laksanakan setiap hari untuk mencegah penyebaran virus corona. Kata Wadanramil “patroli dilaksanakan untuk membubarkan kerumunan warga seperti duduk diluar/nongkrong di pusat keramaian seperti daerah tembok berlin sorong kota, kampung baru, daerah pelabuhan dan lain-lain.”
Virus corona atau Covid-19 telah resmi ditetapkan sebagai pandemi global oleh WHO di Seluruh negara, termasuk Indonesia,untuk melakukan pencegahan agar penyakit tersebut tidak semakin menyebar luas di kota sorong dan sekitarnya,”Terang Wadanramil”.
Selanjutnya menurut Lettu Inf I. Wayan Nasa, menyampaian bahwa dengan adanya sosialisasi pencegahan virus corona lewat patroli ini, kita menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan dan dapat mengambil jarak 1-2 meter dengan orang laun dan membiasakan cuci tangan setiap hari jika selesai melakukan kegiatan,serta mengurangi aktivitas di luar rumah.Bagi warga yang sakit dihimbau untuk segera memeriksakan diri ke puskesemas atau rumah sakit terdekat..
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rangkaian Peringatan Hari Pahlawan, Pangdam XIV/Hsn Maknai Hasanuddin Fun Off Road, Disamping Olahraga, Kebersamaan, Cintai Alam Juga Momentum Untuk Kegiatan Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *