oleh

Keluarga Besar Indonesia Ekspress (indeks.co.id) Turut Berduka Cita, Wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia

Soppeng (Sul-Sel)_www.indeks.co.id– Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Keluarga Besar Media Indonesia Ekspress,www.indeks.co.id, www.sulwesiekspress.com dan Surat Kabar Indonesia Ekspress menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka cita atas wafatnya Ibunda tercinta Ibu Kandung Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir.H.Joko Widodo pada hari ini berdasarkan Informasi resmi dari Biro Pers dan Media Informasi Sekretariat Presiden, Rabu 25 Maret 2020.
Innalillahi wa innaillaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo di Solo, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB. Presiden Jokowi telah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB. Jenazah tiba di rumah duka, Jln. Pleret Raya No 9 A Kel. Sumber Kec. Banjarsari Kab. Surakarta pukul 18.41 WIB.
Semoga Almarhumah di terima di Sisi Allah SWT, segala dosa di ampuni dan ditempatkan di sisiNya, Husnul Khotimah..Al Fatihah..
Ttd : Andi Jumawi Penanggung Jawab/Pimpinan Redaksi
 

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tarik Minat Pengunjung, Itjen Kemendikbudristek Luncurkan Rumah Cegah Bergaya Indische

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *