oleh

Babinsa Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Wujudkan Kepedulian dengan membantu Warga Binaan membangun Rumah

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Babinsa tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan di Kampung binaannya,tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.
Seperti halnya Babinsa Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Serda Richard dan Serda Zulfikar yang membantu warga binaannya Bapak Martinus, membangun rumah tempat tinggal di Kampung Hasik Jaya Kabupaten Sorong Selatan, Rabu (25/03/2020).

Foto : Babinsa Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong membantu Warga Binaan membangun Rumah.(Doc.Timo)

Saat dikonfirmasi, Serda Richard dan Serda Zulfikar menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membangun rumah warga, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan TNI khususnya Babinsa.
“Ini bentuk kekompakan kami bersama warga binaan, ketika ada pekerjaan, kita semua turun untuk membantu dengan cara gotong royong, agar pekerjaan cepat selesai,” Ungkap Babinsa.
Foto : Serda Zulfikar yang membantu warga binaannya Bapak Martinus, membangun rumah tempat tinggal di Kampung Hasik Jaya Kabupaten Sorong Selatan, Rabu (25/03/2020)(Doc.Timo)

Bapak Martinus mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kehadiran Babinsa Serda Richard dan Serda Zulfikar yang ikut membantu mereka bekerja melakukan pengecoran, dirinya merasa bangga dengan jiwa kepedulian Babinsa.Tuturnya.
(Timo)
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kunker Ke Kodim 1431/Bombana, Danrem 143/HO Serahkan 30 Unit Sepeda Motor Kepada Babinsa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *