oleh

Innalillahi Wa,Inna Ilaihi Rojiun, Drs H.Melamba Tombili Meninggal Dunia

Konawe,Sultra_www.indeks.co.id–Kabar duka menyelimuti Kabupaten Konawe,Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Pasalnya Drs. H. Melamba Tombili Bin Sumoro Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Konawe tutup usia pada usianya ke 78 Tahun pada Jumat, (06/03/2020) malam.
Kabar duka tersebut disampaikan oleh keluarga almarhum. Almarhum meninggalkan satu istri, lima orang anak, 16 cucu serta lima orang cicit.
Diketahui Drs. H. Melamba Tombili pernah magang di kantor Distrik Sampara pada tahun 1958-1964, dan pekerjaan terakhir almarhun menjadi Anggota DPRD Kabupaten Konawe preode 2019-2014.
Tidak hanya itu saja beliau juga pernah mendapat beberapa penghargaan di antaranya Satya Lancana Karya XXX (30) tahun dari Presiden Suharto tahun 1997 serta penghargaan terakhir pada tahun 2008 silam.
Almarhum dikebumikan pada hari ini, dihadiri sejumlah Pejabat dan Rumpun keluarga dari Sulawesi Tenggara, termasuk Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara dan Pejabat DPRD Konawe, DPRD Sultra dan Pejabat Pemprov Sultra.
Redaksi.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bupati Soppeng dan Forkopimda Hadiri Rakor Virtual Zoom dengan Mendagri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *