oleh

Komsumsi Miras, Kapolsek Namlea Amankan Belasan Pemuda

Foto : Saat penyerahan sebelas remaja di Masjid Darul Faidzin.(Foto Istimewa).

Namlea_www.indeks.co.id–Kapolsek Namlea, Iptu Handry Dwi Azhari, S.T.K., S.I.K memberikan arahan dan nasehat kepada belasan pemuda dan remaja sesaat setelah dilakukan penangkapan yang dilaporkan warga karena mengkomsumsi Minuman Keras (Miras) dan melakukan penganiayaan,Jum,at (6/3/2020).

Sebelas Pemuda dan Remaja sedang mendapatkan pencerahan dari Ustads Masjid Darul Faidzin Polsek Namlea.(Doc Red**/Ferdian)

Belasan pemuda dan remaja tersebut selanjutnya di serahkan kepada Ustads dan penghulu Masjid Darul Faidzin Polsek Namlea, untuk diberikan pencerahan dan ceramah serta diwajibakan Sholat 5 waktu sebagai upaya pembinaan keagaamaan yang berlangsung selama tiga hari dalam pengawasan anggota Polsek Namlea.

“Kesebelas remaja dan pemuda ini diberikan kesempatan untuk perbaiki ulah dan tingkah lakunya selama berada dalam Masjid dan pembinaan Pak Ustads karena setelah mendapatkan ceramah dan nasehat dari Pak Ustads ketika mereka kembali ke Polsek akan kami pertanyakan tentang apa saja yang ia dapatkan dari Pak Ustads, sehingga mereka harus perhatikan dengan baik apa yang disampaikan oleh Pak Ustads,”kata Kapolsek Namlea.

Dikatakannya, bahwa mereka adalah anak-anak kita juga baik yang menganiaya maupun yang di aniaya sehingga harus kita berikan tindakan pembinaan dan nasehat dari Pak Ustads, dengan harapan ketika mereka kembali kemasyarakat bisa memperbaiki diri dan merubah tingkah lakunya,harapnya.

Laporan : Ferdian
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  4 PERUSAHAAN ASAL INDONESIA ikut serta dalam event Australian Auto Aftermarket Expo 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *