oleh

Ayah Selfi LIDA Meninggal Dunia

 
Jakarta_www.indeks.co.id–Sebuah kabar duka datang dari Selfiani Yamma, atau yang dikenal sebagai Selfi LIDA. Juara 1 ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar tahun 2018 ini kehilangan sang ayah yang meninggal hari ini, Minggu (2/2/2020).
Kabar meninggalnya ayah Selfi LIDA disampaikan juga lewat unggahan Instagram resmi Indosiar.
“Turut berduka cita @lida_selfi07 semoga amal dan ibadah sang ayah diterima dan untuk keluarga yang ditinggalkan kuat dan tabah menghadapi cobaan ini,” begitu isi caption dari unggahan @indosiar.
Ayah Selfi LIDA yang bernama Yamma meninggal dunia di Rumah Sakit Latemmamala, Soppeng, Sulawesi Selatan. Ia mengembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah dibawa ke UGD
Kabar meninggalnya ayah Selfi LIDA disampaikan juga lewat unggahan Instagram resmi Indosiar. (Twitter. indosiar)
Penyebab Kematiannya belum diketahui.Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya ayah Selfi. Namun dilansir dari Makassar Terkini, diduga sementara karena sesak di bagian dada.
Jenazah ayah Selfi telah berada di rumah duka, di Cabengge, Kecamatan Lilirilau, Soppeng, Sulawesi Selatan untuk disemayamkan. Isak tangis keluarga tak tertahankan saat melihat mendiang Yamma dibawa oleh mobil ambulans memasuki rumah.
Tak hanya sanak keluarga, dari pantauan video yang beredar, tetangga sekitar juga sudah memadati kediaman almarhum.
Sementara itu saat berita ini ditulis, Selfi LIDA diketahui masih dalam perjalanan menuju rumah duka. “Kami baru mau naik ke pesawat, nanti dihubungi lagi kalau sudah sampai tujuan,” ujar Jordan, dari pihak manajemen juara D’Academy Asia musim ke-4 ini.
Redaksi : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Instruksi Kapolri Kepada Jajarannya Terapkan Prokes di seluruh objek Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *