oleh

SOSIALISASI DOKTRIN PROSEDUR PENGAMBILAN KEPUTUSAN TAKTIS (PPKT) TNI AD DI MAKOREM 181/PVT

 
Sorong Papua Barat_Indeks–Kegiatan Sosialisasi Doktrin Prosedur Pengambilan Keputusan Taktis (PPKT) yang disampaikan oleh Kasiops Korem 181/PVT Kolonel Inf H.D. Arifin Simanjuntak, S.I.P, M.Si kepada 32 Orang perwira yang terdiri dari Pamen dan Pama dari perwakilan masing-masing Satuan seluruh jajaran Korem 181/PVT dan Balak Aju Korem 181/PVT yang bertempat di ruang data Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No 1 Sorong Papua Barat,Rabu (29/1/2020).
Kegiatan Sosialisasi Doktrin Prosedur Pengambilan Keputusan Taktis (PPKT) yang dilaksanakan untuk memperoleh kesamaan pemahaman, pola pikir, dan tindakan dalam penyelenggaraan pengambilan keputusan taktis serta sebagai pedoman bagi satuan dalam pelaksanaan tugas maupun sebagai sumber bahan ajaran bagi lembaga pendidikan di lingkungan Angkatan Darat.
Doklap PPKT ini berisi tentang pelaksanaan proses pengambilan keputusan taktis tingkat Divisi, Brigade, Batalyon, Detasemen dan tingkat Kompi, Baterai, Peleton serta Regu.
Proses pengambilan keputusan taktis (PPKT) yang efektif dan efisien ini merupakan salah satu faktor utama untuk mencapai keberhasilan suatu operasi militer di jajaran TNI AD. Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung selama dua hari “tegas nya”..(Timo)
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DEWAN KEHORMATAN PWI PUSAT : BANTUAN BUMN UNTUK KEGIATAN UKW HARUS DITERIMA UTUH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *