oleh

Heri Kembali Maju Pilkades Glundengan, Ini Visi dan Misinya

JEMBER (JATIM) – WWW.indeks.co.id, Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Desa Glundengan Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur (JATIM), akan digelar pada hari Kamis (26/9/2019) dan hari ini, Senin (29/7/19) telah dilaksanakan pencabutan Nomor urut 2 dari tiga Calon Kepala Desa.
Sebagai Calon Kepala Desa Incumben, Heri nomor urut 2 dengan tenang mengungkapkan bahwa, ketika dirinya diminta oleh warga Desa Glundengan untuk kembali memimpin di Desa ini, dia menyambut baik apa yang di inginkan warga, sehingga dirinya bersama para pendukungnya kembali mendaftarkan diri dI panitia Pemilihan Kepala Desa Glundengan dan memenuhi semua syaratnya.
“Selaku Calon Kepala Desa Incumben tentunya kami berharap apa yang selama ini telah kami lakukan dalam membangun dan memajukan desa Glundengan ini tentunya akan kami lanjutkan, dimana selama ini Desa Glundengan telah banyak mengalami kemajuan,”kata Heri.
Menurutnya, kegiatan Pilkades ini dilakukan secara serentak 161 Desa dari 28 Kecamatan di Kabupaten Jember pada tanggal 26 September 2019 nanti dan dirinya telah siap menghadapi dengan lebih mengedepankan Visi Misi dalam membangun desa Glundengan dengan slogan Ayo Membangun Desa,jelasnya.
Lanjut Heri bahwa, Kepemimpinannya enam tahun terakhir ini banyak fokus pada pembangunan sarana dan prasarana desa, baik infrastruktur maupun non infrastruktur, terutama sarana jalan, irigasi serta pengadaan alat pertanian dan pupuk untuk para petani, karena desa ini sektor pertanian harus lebih ditingkatkan lagi,itulah harapan kami ketika masih diberi amanah oleh warga memimpin desa ini enam tahun kedepan,ungkapnya.
Salah satu warga, Maryam kepada awak media www.indeks.co.id mengungkapkan bahwa, kepemimpinan Heri selaku kepala Desa Glundengan selama ini telah banyak membawa kemajuan untuk Desa ini, seperti sektor pertanian dan sarana dan prasarana di desa telah banyak dibangun, sehingga kami memberikan kepercayaan kami kepada Pak Heri untuk kembali memimpin desa ini, ucapnya.
Hal senadapun disampaikan oleh sejumlah warga yang tak bisa disebutkan namanya satu persatu, bahwa Heri masih sangat layak sebagai Pemimpin di Desa Glundengan karena selain bersih dari tindakan Pidana juga Heri bermasyarakat serta mudah untuk ditemui ketika warga membutuhkannya, karena itu, warga sangat berharap Heri kembali memimpin Desa Glundengan.
Laporan : Imam Mura
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lima Jam Diperiksa, Mantan Kadis Perindag Jember Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *