oleh

M.S.Ernedin, Pelayanan Yang Ramah dan Baik adalah Motto Kami

CIREBON (JABAR) – WWW.indeks.co.id,
Pelayanan untuk masyarakat di kabupaten Cirebon yang berhubungan dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) berjalan dengan baik.
“Pelayanan yang ramah dan baik adalah motto dari kami,kami berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan” kata M.S.Ernedin,S.Sos,.MM yang akrab di sapa Eren Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk di Disdukcapil kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar),Senin (29/07/2019).
Saya pribadi akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Cirebon dan saya berharap masyarakat juga mengerti dengan keterbatasan blangko untuk cetak e-KTP yang hanya mampu mencetak 500 keping/minggu,”imbuhnya.
Lamjut Eren, dan saya juga berharap kepada pemerintah pusat untuk memberikan tambahan blangko sehubungan dengan pendaftaran yang bukan hanya dari para pemula Umur 17 masyarakat yang kehilangan KTP/Rusak dan masyarakat pindahan yang secara otomatis membutuhkan KTP baru,ungkapnya.
Selain itu, kami juga meminta bantuan kepada rekan-rekan media untuk tidak segan-segan mempublikasikan oknum yang berani memungut biaya untuk pembuatan/pencetakan e-KTP,”harapnya.
Laporan : Arif Prihatin
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kepala Daerah Bandung Raya Sepakat Ajukan PSBB Bersamaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *