oleh

Upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan menjelang musim kemarau terus digaungkan oleh Koramil 07/Kampar.

Tambang, (Sabtu 13 /07/2019)
WWW.indeks.co.id, Berbagai Kegiatan dilakukan Oleh anggota Koramil 07/Kampar dalam Mensukseskan Program TMMD ke-105 di Wilayah kodim 0313/Kpr, Salah satunya adalah melakukan Sosialisasi Bahaya Karlahut di Masjid Nurul Kualu Nenas kec Tambang.
Danramil 07/Kampar Kapten Inf Asril bersama anggota melaksanakan Sholat zhuhur di Masjid Nurul Kualu Nenas kec Tambang sekaligus menyampaikan Sosialisasi Bahaya Karlahut.
Kapten Inf Asril, mengatakan ” Kita akan Rutin melakukan Sosialisasi Bahaya Karlahut kepada Warga, baik secara perorangan maupun kelompok, termasuk di Rumah ibadah.
Selain sosialisasi, kita membentuk Regu Karlahut yang tetap Rutin melaksanakan Patroli di Lokasi yang dianggap Rawan terjadinya Kebakaran.
Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya mencegah terjadinya kebakaran lahan di wilayah Teritorial kita.
(RED**)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bertemu Dubes Panama, Kepala BNN RI Bahas Kerja Sama Perangi Peredaran Gelap Narkoba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *