oleh

Bupati Soppeng Hadiri Halal Bi Halal KKS di Hotel Claro Makassar

Foto : Bupati Soppeng Hadiri Halal Bi Halal KKS di Hotel Claro Makassar.(Doc.Red**/Humas)

Makassar,Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Jum’at 14 Juni 2019
Redaksi

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Hotel Claro Makassar, Jum’at 14 juni 2019.

Tema “Merajut Harmoni dalam Keberagaman Guna Mempererat Ukhuwah Islamiyah”

Ketua Panitia Dr. drg. A. Marhamah Firman, M. Kes menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.
Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat Soppeng baik dari Soppeng, maupun seluruh daerah di Sulawesi Selatan bahkan berasal dari luar Sulawesi Selatan.

M. Iqbal Suhaeb, Penjabat Walikota Makassar menyampaikan terima kasih atas kerjasama warga Soppeng yang ada di Makassar yang turut berpartisipasi dalam menciptakan kota Makassar yang damai dan sejahtera.
“Mari kita menjalin silaturahim sesama umat muslim dan para tetangga  kita yang bisa menciptakan rukun tetangga yang baik,”kata Walikota Makassar M Iqbal Suhaeb.

Ketua KKS Soppeng Prof.Dr.H.Syarifuddin Wahid, Ph.D, Sp.PA (K)
dalam sambutannya menyampaikan bahwa dimana mana ada orang Soppeng maka disitu tercipta kedamaian.
“Orang Soppeng selalu menjadi penyejuk pada suatu daerah, maka jarang kita dengar orang Soppeng membuat kerusuhan,  kerusakan di suatu tempat,”ucapnya.

Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE menyampaikan rasa syukur atas antusias masyarakat untuk hadir di tempat ini guna mempererat silaturahim sesama warga Soppeng yang berasal dari berbagai tempat.
“Pada kesempatan ini pula, ijinkan saya menyampaikan laporan kepada anda semua sekaitan dengan pelaksanaan pembangunan di Soppeng sampai saat ini, dan kami sadari tentunya belum sempurna dan masih membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat,”kata H.A.Kaswadi Razak.

Menurutnya, salah satu bukti persatuan orang Soppeng adalah partisipasi seluruh masyarakat Soppeng bersama pemerintah yang bahu- membahu dalam menangani pengungsi dari Palu, Sigi, dan Donggala yang terkena musibah gempa dan Tsunami, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan mendapat respon yang positif dari seluruh masyarakat Soppeng,ungkapnya.

BACA JUGA  Utamakan Faktor Keselamatan dan Keamanan Penerbangan, Ini yang Dilakukan Lion Group

Lanjut dia,Kemudian saya laporkan bahwa pasca pesta demokrasi bulan April lalu berjalan aman dan terkendali berkat kerja sama semua pihak, terlebih lagi dari Polres dan Kodim 1423 Soppeng.

Enam kecamatan di wilayah Soppeng mendapatkan banjir kiriman dari Bone dan Sinjai yang sudah diantisipasi dengan baik. Dan saat ini Kecamatan Ganra, Kecamatan Donri-Donri, dan Kecamatan Marioriawa masih banjir karena air dari danau Tempe belum surut,jelasnya.

Dikatakannya,Sebagai pelayan masyarakat, saya beserta jajaran pemerintah daerah siap menerima setiap ide atau saran yang baik dari berbagai pihak demi pembangunan daerah Soppeng dan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya,harap A Kaswadi.

Terima kasih kepada IKA SMA 200/1 yang terus memberikan bantuan, termasuk bantuan pasca banjir sampai saat ini,pungkas mantan Ketua DPRD Soppeng H.A.Kaswadi Razak.

Turut hadir, Perwakilan Gubernur Sulawesi Selatan,  Penjabat Walikota Makassar , Ketua DPRD Soppeng bersama Anggota,  Para Anggota Forkopimda, Ketua TP. PKK Kab. Soppeng, Sekda Soppeng, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kabag Setda, para Kepala SKPD, Para Camat, Ketua IKA SMA 200/1 Soppeng,  Irjen Pol (Purn) Drs. H. Burhanuddin Andi, SH, MH,  para tokoh masyarakat, dan ribuan undangan.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *