oleh

APEL PASUKAN PENGAMANAN PEMILU 17 APRIL 2019 DI TINANGGEA 

Foto : Danramil 1417-05 Tinanggea saat memberikan sambutan pada Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 17 April 2019 di Lapangan Mapolsek Tinanggea,Sabtu (23/3/2019).(Doc.Herman Latif).

Konsel – Sulawesi Tenggara
www.indeks.co.id
Sabtu 23 Maret 2019
Laporan : Herman Latif

Apel Pasukan Pengamanan PEMILU 17 APRIL,dilapangan Polsek Tinanggea,Polres Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di pimpin langsung Danramil 1417-05 Tinanggea Kapten Infantri Effendi,yang dihadiri Kapolsek,Camat,Panwascam beserta para Kepala Desa dari tujuh Kecamatan yaitu Kecamatan Tinanggea,Kecamatan  Andoolo,Kecamatan Andoolo Barat,Kecamatan Buke,Kecamatan Lalembu,Kecamatan Baito,Kecamatan Palangga dan Kecamatan Palangga Selatan.

Foto : Para Muspika saat menghadiri apel Pasukan Pengamanan PEMILU 17 April 2019 di Mapolsek Tinanggea.(Doc.Herman Latif).

Dalam sambutannya Danramil 1417-05 Tinanggea Kapten Inf Effendi mengatakan,Pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April 2019 nanti diharapkan bisa berjalan dengan baik,aman dan kondusif.

“Kita berharap pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April 2019 nanti bisa terlaksana dengan baik, aman dan kondusif,”kata Kapten Inf Effendi.

Diharpakan kepada semua elemen masyarakat dapat membantu dan mengawal proses pemilu yang akan datang agar semuanya berjalan sesuai harapan dan tetap menjaga keamanan diri dan lingkungan sekitar,harap Danramil 1417-05 Tinanggea Kapten Inf Effendi.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pemerintah Desa Timusu, Luncurkan Perogram Asbatik Untuk Petani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *