oleh

Bupati Soppeng,Jangan Jadikan Masjid Sebagai Alat Berpolitik dan Kampanye

Foto : Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak,SE saat memberikan sambutannya di kegiatan Isra Mi’raj di Masjid At Taqwa Ganra.(Doc.Red*).

Soppeng-Sulsel
www.sulawesiekkspress.com
Minggu 24 Maret 2019
Redaksi

Bupati Soppeng,H A Kaswadi Razak,SE menekankan kepada masyarakat Soppeng untuk tidak menjadikan Masjid sebagai alat untuk berpolitik dan berkampanye jelang pesta Demokrasi 17 April 2019.

“Terkait pesta Demokrasi, banyak kemungkinan yang bisa terjadi, tidak tertutup kemungkinan banyak pihak yang memanfaatkan Umat Islam untuk menciptakan konflik,”kata A Kaswadi Razak, Minggu (24/3/2019).

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutannya pada kegiatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2019 M di mesjid besar At Taqwa Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kepada para orang tua, para Ulama dan tokoh masyarakat Bupati Soppeng mengharapkan agar menjadi panutan dan penyejuk bagi masyarakat supaya terjalin persatuan dan kesatuan di daerah Soppeng jelang dan saat pesta Rakyat, harap A Kaswadi.

Selain itu, Bupati Soppeng juga menyampaikan rasa bangga dan  terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan Isra Mi’raj di Desa Ganra, dimana kegiatan ini merupakan suatu kewajiban kita sebagai Umat Islam yang mencintai Nabinya sehingga kita peringati Isra Mi’raj ini.

“Sesuai dengan tema kegiatan  ini “Mempererat Silaturrahim tingkatkan Sholat berjamaah di Masjid demi terbentuknya pribadi disiplin dan Istiqamah” sudah sejalan dengan program yang telah kami laksanakan seperti Magrib Mengaji dan Subuh Berjamaah,”ungkap A Kaswadi.

A Kaswadi juga mengagumi kepengurusan Pondok Pesantren di Ganra, dimana Pondok Pesantren ini adalah Perguruan yang terkenal menghasilkan Ulama-Ulama yang kharismatik.

Terakhir dikatakannya,”Semoga kegiatan ini bisa lebih mempererat persaudaraan sesama Muslim untuk membangun daerah yang kita cintai ini karena semua keberhasilan selama ini adalah berkat kerjasama dan hubungan yang baik dari seluruh pihak,” tutup A Kaswadi Razak Bupati Soppeng.

BACA JUGA  Mahfud MD: Memerangi Hoax Tugas Bersama, Bukan Hanya Pemerintah

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *