DAERAHJAWA BARATKab.CirebonPEMERINTAHAN

M.S.Ernedin, Pelayanan Yang Ramah dan Baik adalah Motto Kami

2678
×

M.S.Ernedin, Pelayanan Yang Ramah dan Baik adalah Motto Kami

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

CIREBON (JABAR) – WWW.indeks.co.id,
Pelayanan untuk masyarakat di kabupaten Cirebon yang berhubungan dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) berjalan dengan baik.
“Pelayanan yang ramah dan baik adalah motto dari kami,kami berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan” kata M.S.Ernedin,S.Sos,.MM yang akrab di sapa Eren Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk di Disdukcapil kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar),Senin (29/07/2019).
Saya pribadi akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Cirebon dan saya berharap masyarakat juga mengerti dengan keterbatasan blangko untuk cetak e-KTP yang hanya mampu mencetak 500 keping/minggu,”imbuhnya.
Lamjut Eren, dan saya juga berharap kepada pemerintah pusat untuk memberikan tambahan blangko sehubungan dengan pendaftaran yang bukan hanya dari para pemula Umur 17 masyarakat yang kehilangan KTP/Rusak dan masyarakat pindahan yang secara otomatis membutuhkan KTP baru,ungkapnya.
Selain itu, kami juga meminta bantuan kepada rekan-rekan media untuk tidak segan-segan mempublikasikan oknum yang berani memungut biaya untuk pembuatan/pencetakan e-KTP,”harapnya.
Laporan : Arif Prihatin
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

BACA JUGA  Kampanye di Bombana, ASR-HUGUA Disambut Tarian Honari Mosega

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!